21 August 2011

Hamil 2 Bulan, Helsi Herlinda Kurangi Peran Antagonis

Seleb-Online - Peran antagonis telanjur melekat pada diri Helsi Herlinda. Kini, bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini berhenti memerankan antagonis karena sedang hamil dua bulan.

"Kemarin kan sempat stripping, pulang subuh. Ada rencana syuting sinetron itu bakal panjang. Tapi entah kenapa kita lebih cepat berhentinya," ujar Helsi saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut Helsi, memerankan karakter antagonis sangat menguras tenaga. Apalagi Helsi juga tetap menjalankan puasa di masa kehamilan.

"Karena memang antagonis itu mengurangi tenaga banget. Akhirnya saya putuskan yg antagonis saya kurangi dulu. Lebih yang ringan-ringan lah. Saya juga tetap puasa," imbuhnya.

Di kehamilan kali ini Helsi menginginkan anak laki-laki. Pasalnya, artis berusia 37 tahun itu sudah memiliki anak perempuan sehingga terasa lengkap dengan kehadiran anak laki-laki.

"Inginnya laki-laki. Soalnya perempuan sudah ada. Cuma terserah saja, yang penting sehat dan melahirkan menyenangkan. Kalau perempuan lagi, nanti saya berebutan make-up," candanya.

(rik)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat