21 August 2011

Cara Olla Ramlan Menjaga Kecantikan Kulit

Seleb-Online - Ditengah kesibukan di dunia entertaiment, Olla Ramlan menjalani melakukan perawatan khusus pada kulitnya agar terlihat segar dan sehat.

"Aktivitas aku banyak, acara musik, pagi acara sahur, selain merawat tubuh, merawat kulit juga. Jadi aku butuh perawatan kulit," ungkap Olla di acara buka puasa bersama anak yatim di Madeline Beauty Center, Jl. Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (19/8/2011).

Dan untuk tetap menjaga kesehatan tubuh maupun kulitnya, selain menjaga makanan serta olahraga mantan istri Alex Tian ini juga menjalani suntik vitamin.

"Saya lebih suka memanjakan diri, kadang disela-sela syuting saya mampir kesini (Madeline) malah cuma untuk suntik vitamin," jelasnya.

Selain merawat kulit dengan melakukan suntik vitamin serta menjaga makanan, selalu berpikiran positif menurut Olla adalah bagian yang terpenting.

"Sangat berpengaruh, kalau stres itu pengaruh ke kulit. Yang paling penting postitif thinking itu juga punya pengaruh penting," tuturnya.

Seiring berjalannya waktu, Olla lebih mengedepankan inner beauty dari dalam dirinya untuk lebih menjaga kecantikannya.

"yah alhamdulillah dengan berjalannya wktu, dengan masalah pribadi yang saya alami, lebih positif thinking, sehingga apa yang di dalam diri saya keluar, inner beauty misalnya," tandasnya.(efi)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat