21 August 2011

Lenny Kravitz Klaim Tak Pernah Mabuk

Seleb-Online - Kehidupan selebriti selalu identik dengan pesta yang diwarnai dengan alkohol. Namun, penyanyi Lenny Kravitz mengklaim dirinya tak pernah mabuk.

"Aku belum pernah mabuk," aku Lenny seperti dikutip dari showbizspy, Sabtu (20/8/2011).

Penyanyi berusia 47 tahun ini merasakan hal baik dari kebiasaannya itu. Pelantun Are You Gonna Go My Way ini mengaku memilih pola hidup alami.

"Aku mendapatkan hal baik tapi hanya itu saja. Dalam semua yang aku lakukan semua tentang alam dan membiarkan hal itu terjadi organik. Aku tujukan hidup saya dan musik ini mulai mengalir keluar," pungkasnya.
(rik)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat