26 August 2011

Hamil, Lily Allen Merasa Seperti Penguin

Seleb-Online - Lily Allen sepertinya takjub dengan kehamilannya saat ini. Ketika melihat perutnya makin membuncit, Lily merasa seperti burung penguin yang tidak dapat berjalan cepat..

Hal itu disampaikan Lily dalam akun Twitter yang diposting hari Minggu lalu. Dia mengaku tidak dapat berhenti memikirkan penguin saat berkaca pada kondisinya saat ini.

"Saya merasa seperti seekor penguin. Bukan nama biskuit yang ditutupi cokelat, tapi penguin yang sebenarnya. Sekarang saya tidak dapat berhenti memikirkan penguin cokelat," tweet Allen seperti disitat femalefirst, Kamis (25/8/2011).

Lily yang menikah dengan Sam Cooper awal musim panas ini mengaku baru mulai merasakan efek dari kehamilannya saat kandunganya memasuki trimester ketiga.

"Saya bahkan tidak dapat melihat jari kaki saya dan saya tidak bisa melengkung lagi," keluhnya.

Lily yang kini tinggal bersama suaminya di Cranham, Glouncestershire, Inggris Barat mengaku banyak mengalami perubahan sejak hamil anak pertamanya.

"Kini saya tidak rock n roll lagi karena sekarang saya sudah menyulam dan merajut sarung bantal," tandasnya.
(efi)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat