02 August 2011

Hari Pertama Puasa, Dirawat

Menjelang puasa dan mendekati hari pernikahan, Intan Nuraini terbaring di rumah sakit. Sudah empat hari mantan kekasih Sahrul Gunawan itu dirawat karena penyakit tifus.

"Iya, sudah empat hari. Sudah hari Jumat masuknya, dia sakit tifus. Sekarang masih dirawat di rumah sakit Gandaria," jelas Nunung, tante sekaligus manajer Intan, saat dihubungi wartawan via telepon, Senin (1/8/2011).

Menurut Nunung, faktor utama yang menyebabkan Intan sakit adalah terlalu banyak aktivitas sehingga kelelahan. Selain masih disibukan dengan jadwal kerja yang padat, Intan sedang menyiapkan pernikahan pada Oktober nanti.


"Kecapekan. Iya mungkin itu juga (persiapan pernikahan)," tutur.

Sejauh ini keadaan Intan sudah semakin membaik. Jika kesehatan Intan cepat pulih, dia langsung ingin kembali bekerja di dunia hiburan. "Besok pulang, Jumat kontrol lagi. Kita lihat hasilnya bagaimana. Kalau dokter bilang enggak apa-apa kerja lagi, ya sudah langsung kerja lagi," tukasnya.

Beruntung kekasih Intan, Donny Azwan Putra, setia mendampingi bintang film Baik-Baik Sayang itu. "Iyalah, kemarin hari Sabtu dan Minggu libur, Donni nungguin," katanya.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat