02 August 2011

Istri Nick Lachey 'Serang' Jessica Simpson

Vanessa Minnillo mulai menunjukkan kekesalan terhadap mantan istri suaminya Nick Lachey, Jessica Simpson. Vanessa menganggap Jessica penganggu.

Serangan yang ditujukan kepada kakak kandung Ashlee Simpson itu diucapkan Vanessa saat dia di wawancara mengenai "Nick and Vanessa's Dream Wedding" yang disiarkan pada 30 Juli.

Vanessa mengaku kekesalan itu dirasakan pada saat dia tengah sibuk mempersiapkan pernikahan dengan Nick. Tiba-tiba Jessica ikut mengumumkan akan menikah dengan tunangannya, Erick Johnson.

"Untuk mengatasi gajah di dalam ruangan, ya, Anda tahu kebetulan pada saat yang sama pernikahan kami juga akan dilangsungkan dan mantannya. Sebenarnya juga melakukan hal yang indah untuk dirinya sendiri," tutur Vanessa kepada host Total Request Live, yang dikutip Aceshowbiz, Senin (1/8/2011).

Terlepas dari semua ketakutan yang dimilikinya selama persiapan pernikahan, Vanessa mengaku sedikit lega. Pasalnya pernikahan dengan Nick telah diselenggarakan pada 15 Juli.

Saat masih terikat pernikahan, Nick dan Jessica juga melakukan reality show di MTV lewat program "Newlyweds: Nick and Jessica". Nick dan Jessica menikah pada 2002 dan resmi bercerai pada 2006.

1 komentar:

yudhi said...

blognya bagus banget. saking bagusnya, aku nggak bisa berkata2

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat