05 August 2011

Kisah Hidup Amy Winehouse Akan Difilmkan

Kisah hidup Amy Winehouse yang dramatis akan diangkat ke layar lebar.

Sejumlah produser ternama telah mempertimbangkan memfilmkan kehidupan penyanyi 27 tahun itu dengan membuat sebuah film biografi tentang dirinya. Pun telah ditetapkan sejumlah artis seperti Keira Knightley, Sienna Miller, dan Scarlett Johansson untuk membintangi film tersebut.

"Kisah hidup Amy cocok untuk dibuat film. Bahkan, tanpa akhir yang tragis," kata sumber yang dilansir Showbizspy, Kamis (4/8/2011).


Sejauh ini, rencana membuat film tentang penembang Back to Black itu baru sebatas wacana. Belum ada tindakan terkait proses produksi film.

"Ada banyak aksi yang dilakukan rekan-rekan selebriti untuk memberikan penghargaan kepada Amy. Berbekal hal itu beberapa produser tertarik memfilmkan kisah hidupnya. Keira Knightley muncul sebagai tokoh favorit yang akan memerankan karakter Amy, tetapi sesuatu masih bisa berubah selama naskah film belum diketik," paparnya.

Amy Winehouse ditemukan meninggal di rumahnya pada 23 Juli 2011. Diduga janda ini meninggal karena overdosis obat dan alkohol.(ang)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat