05 August 2011

Malu dengan Anak, Sophie Navita Pilih-Pilih Job

Wajah cantik Sophie Navita jarang terlihat tampil di layar kaca belakangan ini. Istri Pongky Barata itu memilih-milih pekerjaan. Belum ada program acara yang pas untuknya.

"Ah enggak begitu. Duitnya kecil," canda Sophie ditemui di peresmian Klinik Laktasi, RS Puri Cinere, Jakarta, Kamis (4/8/2011). "Belum ada program yang pas," imbuhnya.


Wanita yang juga sibuk sebagai konselor ASI ini menjelaskan, tampil di layar kaca memiliki tanggung jawab besar terhadap kedua anaknya, Rangga Namora Putra Barata (7,5) dan Radya Tuaro Putra Barata (4).

"Itu pilihan saja. Karena kalau saya tampil atau memilih mengisi acara di tv menjadi pertanggungjawaban kepada anak. Kalau saya pulang ke rumah, nanti anak-anak saya tanya-tanya suatu hal yang saya belum bisa kasih pengertian kepada mereka. Saya mending enggak ikut ambil bagian dulu," alasannya.

Aktris yang juga penyanyi ini selalu memilah-milah mana pekerjaan yang harus diambilnya di dunia hiburan. Dia tidak mau mengambil peran yang dapat menciptakan imej negatif di depan anak-anaknya.

"Saya main film memilih banget. Saya enggak akan main film, terus anak saya ke sekolah yang bakal dikomentari teman-temannya, 'Eh kok emak lo main film yang ada kutang-kutannya'. Sebisa mungkin saya ambil peran yang bisa mendidik anak saya dan dia bisa menonton," pungkasnya.(ang)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat