05 August 2011

Punya Pacar, Dewi Sandra Berharap Langgeng

Dewi Sandra ternyata sudah punya pacar. Dia berharap pilihan hatinya kali ini akan menjadi suami terakhir.

"Saya maunya siapapun yang jadi jodoh saya, kebetulan sudah ada, insya Allah dia imam yang terbaik untuk saya. Mudah-mudahan ini yang terbaik dan terlama," harapnya.

Sayang, artis yang dua kali bercerai itu enggan menbeberkan identitas kekasihnya. Dia juga enggan berbagi cerita apakah kekasihnya kali ini sesuai kriterianya. Dia beralasan hal itu terlalu pribadi untuk diumbar di muka umum.


"Saya percaya doa itu sangat pribadi. Pastinya saya sekarang lebih detail. Saya mohon yang terbaik untuk saya dan siapapun yang jadi jodoh saya, semoga ini yang terakhir. Yang pasti saya enggak mau main-main," tegasnya, ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/8/2011).

Artis kelahiran Brasil, 3 April 1980, itu mengaku, selama ini menyerahkan segala urusan jodoh dan kehidupan duniawi kepada Tuhan. "Kalau masalah jodoh, buat saya ini masalah pribadi. Akhirnya, saya serahkan semua masalah rezeki, jodoh, kerja, umur saya serahkan sama Yang di Atas. Yang penting saya bisa tersenyum," urainya.

Penembang Kapan Lagi Bilang I Love You itu banyak belajar dari pengalaman. Dua kali gagal membina rumah tangga dijadikan guru termahal dalam hidupnya.

"Saya pasti introspeksi diri, saya belajar. Kebetulan masa lalu adalah pelajaran berharga buat saya. Mereka guru-guru terbaik dalam hidup saya," ucap mantan istri Surya Saputra dan Glenn Fredly itu.(ang)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat