05 August 2011

Janet Jackson Akan Nikah Ketiga Kali

Rumor kuat berhembus, Janet Jackson akan menikah yang ketiga kali. Sekarang calon suaminya pengusaha muda asal Qatar, Wissam Al Mana.

Kabarnya, mereka telah bertunangan tahun lalu. Namun, saat itu Janet tengah menjalani tur 'Number One: Up Close and Personal' sehingga tidak siap mempublikasi pertunangan tersebut. Bisa dibilang itu adalah pertunangan rahasia.

Penyanyi 45 tahun itu sebelumnya telah menikah dua kali. Pada 1984 dia menikah dengan penyanyi R&B James DeBarge, kemudian bercerai setahun kemudian. Pada 1991, dia menikah diam-diam dengan sutradara video musik Rene Elizondo, lagi-lagi berakhir cerai pada 2000. Sejak itu, Janet menjalani asmara selama tujuh tahun dengan produser rekaman Jermaine Dupri, namun kandas pada 2009.


Begitu kisah cintanya dengan Dupri berakhir, dia bertemu mantan junior di masa SMP, Wissam Al Mana, yang kini menjadi kekasihnya.

"Teman-teman Janet mengatakan bahwa pertunangan secara resmi akan dihelat pada akhir musim panas, dan pernikahan akan digelar pada akhir tahun ini," kata sumber yang dilansir Holyscoop, Kamis (4/8/2011).

Ketika Wissam mengusulkan untuk melamar Janet dengan cincin berlian 15 karat, tampaknya itu kurang mewah bagi Janet. "Kini, mereka sedang berbelanja cincin berlian yang lebih besar untuk merayakan pertunangan resmi mereka," lanjut sumber tersebut.

Kakak Michael Jackson ini merasa sudah mnatap dengan Wissam dan memasrahkan semuanya kepada sang Pencipta. "Aku ingin memiliki sebuah keluarga. Tapi sungguh, itu di tangan Tuhan. Jadi, jika Tuhan mengizinkan, aku akan senang sekali," tutur Janet.(ang)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat