05 August 2011

Usai Saling raba, Justin Timberlake-Mila Kunis Pacaran?

Diduga Justin Timberlake dan Mila Kunis mempunyai hubungan lebih dari teman. mereka terlihat sangat nyaman makan malam berdua di London.

Chemistry mereka di layar tak bisa dipungkiri menciptakan rumor bahwa mereka juga sebagai pasangan di kehidupan nyata. Tetapi meskipun mereka bersikeras menyangkal, sesuatu yang lebih telah terjadi, dilihat dari perilaku saat makan malam bersama teman-teman.


Mila dan Justin tengah berada di London untuk promosi tur Eropa Friends With Benefits. Mereka tertangkap kamera bertindak sebagai pasangan yang saling jatuh cinta saat makan di restoran kelas atas Nobu.

"Mereka sangat nyaman, sampai satu saat Mila memanggil Justin dengan berteriak 'Jay' untuk mengikutinya. Rasanya seperti panggilan seorang pacar," ungkap sumber yang dilansir Dailymail, Kamis (4/8/2011).

Pada Maret lalu, Justin berpisah dari Jessica Beil yang dikencaninya selama empat tahun. Tak lama berselang beredar rumor Justin jatuh hati kepada lawan mainnya, Mila Kunis.

Pada saat itu, sumber yang dekat dengan pelantun Sexy Back itu membantah Mila menjadi orang ketiga kandasnya hubungan Justin dan Jessica.

Mantan personel N*Sync ini juga membantah ada hubungan spesial setelah tampil di MTV Movie Awards bulan lalu, di mana mereka meraba-raba satu sama lain.

"Meskipun kami berada di film Friends With Benefits, Mila dan saya tidak pernah berkencan," ujar Justin. "Kami memiliki hubungan benar-benar platonis, itulah sebabnya saya bisa melakukan ini," katanya sebelum memegang dada Mila di MTV Movie Awards.

Mila kemudian membalas dengan meletakkan tangannya di antara selangkangan Justin, yang tentu saja membuat penonton terhenyak.(ang)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat