26 August 2011

Jupe Senang Gaston Ikut Puasa

Seleb-Online - Artis fenomenal Julia Perez bersama Gaston mengajak puluhan anak yatim piatu buka dan Law Firm RB Situmeang buka puasa bersama di kediaman Habib Selon di kawasan Bukit Duri, Jakarta Selatan.

Jupe datang memakai gaun gamis putih, sedangkan kekasihnya itu mengenakan baju berwarna gelap dengan hiasan kalung mirip mutiara.

Acara yang dikemas begitu akrab, Jupe maupun Gaston banyak menghabiskan waktu berbincang dengan anak-anak kecil yatim piatu.”Saya memang suka dengan anak kecil, saya senang suasana akrab seperti ini,” tutur Gaston, Rabu (24/8/2011).

Jupe menuturkan, walau Gaston bukan penganut ajaran Islam tapi toleransi diantara mereka sangat dijunjung tinggi. Buktinya, lanjut Jupe, Gaston di bulan puasa tahun ini turut menghormati dirinya dengan ikutan puasa.

“Aku ikut puasa, aku temanin makan sahur, tapi aku susahnya kalau enggak minum itu haus banget, apalagi aku olahraga,” tutur Gaston.

Salah satu berkah bagi pelantun Belah Duren itu, selama puasa sampai lebaran nanti, Gaston akan tetap menemani Jupe.

“Puasa ini menjadi satu berkah tersendiri buat aku, apalagi ada Gaston yang temenin aku disini, padahal sebelumnya dia mau balik ke Argentina. Tapi enggak jadi katanya mau temenin aku dulu. Untung banget dia support aku,” kata Jupe.
(tre)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat