11 August 2011

Kecapaian, Suara Vicky Shu Raib

Akibat syuting stripping acara sahur, suara Vicky Shu raib. Sebelumnya, artis asal Cilacap ini sakit yang berpengaruh terhadap suaranya.

"Kebanyakan syuting sahur di acara Saatnya Kita Sahur (SKS) semalam itu sakit. Hingga akhirnya pagi pas bangun, suaranya langsung hilang," papar Vicky saat ditemui di acara Press Conference Mahakarya RCTI di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Selasa (9/8/2011).


Merasa takut suaranya makin menghilang, Vicky langsung ke dokter. Sebenarnya kejadian seperti ini bukan yang pertama dialami Vicky. Tahun lalu, suara Vicky sempat menghilang usai menyanyi di acara Mahakarya RCTI.

"Tahun lalu juga seperti ini setelah menyanyi di Mahakarya. Bahkan tahun kemarin malah lebih parah," kenang Vicky.

Meski masih bisa bicara, Vicky masih takut. Sebab, dokter melarangnya banyak bicara. "Aku bisa ngomong, tapi enggak lancar. Lagian dokter juga minta aku puasa ngomong dulu. Kalau mau tanya ditulis saja, biar aku balas dengan tulisan," ujar pelantun Mari Bercinta 2 ini.(ang)

3 komentar:

Unknown said...

inikayak nya saya kenal nh sama yg atu ni..?kwkw

Gede Anom Aditya Jaya said...

woow,,,minta no hpnya donk...
wkwkwkw

Abba Yosua said...

ane juga pernah suara'a ilang,emg harus banyak istirahat ma' Puasa ngomong...

btw, kunjungi Blogku ya...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat