11 August 2011

Mila Kunis Bantah Dipacari Justin Timberlake

Mila Kunis menolak disebut berpacaran dengan Justin Timberlake. Artis berusia 27 tahun ini hanya menganggap Justin sebagai teman yang baik dan menyenangkan.

"Dia sangat lucu, kami banyak tertawa dalam set film. Sungguh disayangkan datang dalam keadaan ini, tapi sama sekali tidak benar jika kami pacaran," elak Mila seperti dilansir dari contactmusic, Rabu (10/8/2011).


Kabar kedekatan Justin dan Mila memang berhembus kencang setelah keduanya beradu akting dalam film Friends with Benefits. Mereka selalu terlihat mesra setiap kali tampil mempromosikan filmnya itu. Apalagi, bulan Maret lalu Justin baru berpisah dari Jessica Beil yang dikencaninya selama empat tahun.

Bahkan, saat tengah berada di London untuk promosi tur Friends With Benefits di Eropa, mereka tertangkap kamera berlaku layaknya sebagai pasangan yang saling jatuh cinta saat makan di restoran kelas atas Nobu.

Kejadian yang paling mencengangkan tentu saja aksi Justin yang meremas payudara Mila saat MTV Movie Awards. Tak mau kalah, Mila balik membalas memegang selangkangan Justin.
(rik)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat