27 August 2011

Marcel Chandrawinata Ingin Pacar Lebih Tua

Seleb-Online - Marcel Chandrawinata tampak masih betah menjomblo. Adik kandung Nadine Chandrawinata itu tidak ingin terburu-buru mencari jodoh.

"Gue tipe orang yang bukan mencari. Gue menunggu saja. Pasti kalau dijalani akan dapat jalan dari Yang di Atas," ujar Marcel, ditemui di Shisha Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2011).

Untuk kriteria, pemeran film Dealova itu lebih mengutamakan perempuan yang seiman. Marcel masih percaya dengan istilah love at the first sight (cinta pada pandangan pertama).

"Yang terpenting bagi gue seagama, sama nyambung. Kalau cantik relatif, gue suka sama orang yang begitu lihat, gue suka. Gue percaya love at the first sight," tegasnya.

Selain itu, Marcel juga tidak mempermasalahkan usia. Baginya perempuan yang berusia lebih tua justru lebih baik. "Perbedaan satu atau dua tahun masih bisa nyambung. Kalau dapat lima tahun lebih tua juga enggak apa-apa," tegasnya.

Marcel mengaku sebenarnya menginginkan menikah saat usia 25 tahun. Namun sampai saat ini niatnya belum terlaksana karena tak punya pacar.

"Waktu usia 20 tahun, gue mau nikah saat 25 tahun. Tapi sampai sekarang gue belum dapat juga," kilahnya sambil tersenyum.(ang)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat