27 August 2011

Tayangkan Film '?', FPI Serbu Kantor SCTV

Seleb-Online - Front Pembela Islam (FPI) bereaksi keras dengan tindakan SCTV yang akan menayangkan film ? (Tanda Tanya). Mereka berniat menyerbu kantor SCTV karena berani menayangkan film garapan Hanung Bramantyo itu.

"Iya Insya Allah benar akan ada demo hari Sabtu," ujar wakil ketua FPI Jakarta, Habib Fachry saat berbincang dengan okezone, Jumat (26/8/2011) malam.

SCTV sendiri rencananya akan menayangkan film ? pada 29 Agustus nanti. FPI juga sebelumnya gencar melakukan penolakan terhadap penayangan film ? di bioskop. Mendengar film itu bakal tayang di televisi, FPI langsung menyiapkan sejumlah aksi.

"Waktu tayang di bioskop saja sudah kita protes. Ini malah mau ditayangkan di televisi. Kita sudah bersikap tegas, film ? tidak boleh tayang karena mengajarkan ajaran sesat," tegasnya.

Aksi FPI akan digelar pada Sabtu, 27 Agustus di kantor SCTV yang berada di Senayan, Jakarta sekira pukul 15.30 WIB. Film ? (Tanda Tanya) banyak dikecam ulama karena dianggap menyebarkan paham pluralisme yang sudah difatwakan haram oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).
(rik)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat