11 August 2011

Melly Goeslaw Ketagihan Umrah

Setelah tiga bulan lalu menjalani umrah, Melly Goeslaw mengaku ketagihan untuk melakukannya lagi.

"Aku ketagihan banget. Kalau saya kaya raya sih inginnya setiap bulan umrah," ujar Melly saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/8/2011).

Istri dari musisi Anto Hoed ini menjelaskan, selama delapan hari menjalankan umrah dirinya bisa merasakan berkahnya di bulan Ramadan ini.


"Alhamdulillah tiga bulan lalu aku umrah untuk yang pertama kali ya. Jadi sekarang ramadannya lebih rileks dan touching banget. Ramadan sekarang lebih enaklah. Jadi manusia yang lebih adem jiwanya," tuturnya.

Meski memendang impian umrah sejak lama, awalnya pencipta lagu handal ini tidak sengaja untuk berangkat umrah saat itu. Kebetulan, Melly diajak rekan-rekan artis seperti Rossa dan Rina Gunawan.

"Aku sama suami itupun enggak sengaja umrahnya. Sebenarnya rencana untuk umrah sudah lama tapi selalu batal. Kebetulan kemarin ada Rossa, Rina Gunawan kuotanya kurang dua orang terus ditawari ke aku. Pas sampai sana menyesal kenapa enggak dari dulu," paparnya.

(rik)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat