11 August 2011

Nola 'B3' Sering Dicemburui Suami

Meski sudah menikah, Nola masih sering dicemburui suaminya, Baldy. Namun, personel B3 itu mengaku senang dengan sikap cemburu suaminya.

"Yang paling cemburu aku," aku Baldy tersenyum saat di temui di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Rabu (10/8/2011) malam. "Tapi aku senang loh dicemburuin," timpal Nola tertawa.

Menurut Baldy, sikap cemburu adalah bukti rasa sayang pada istrinya. Selama hal yang dilakukannya tidak berlebihan, Nola masih bisa menerimanya.


"Cemburu itu bentuk rasa carenya aku ke dia, kayak pas show berpakaiannya itu harusnya sharenya ke aku aja," terangnya.

Untungnya, rasa cemburu pasangan yang telah dikarunia 3 orang anak ini tidak pernah berujung ke pertengkaran besar.

"Tapi enggak sampai bertengkar, tetap tahulah, kalau suami seperti itu, ya mesti menjaga apa yang harus dijaga. Kita saling ngomongin sih. Karena aku ada masalah apapun ya diomongin langsung," tukas Nola.(rik)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat