07 August 2011

Saipul Jamil Janji Ngeseks Lebih Lembut Lagi

Saipul Jamil merasa mendapat berkah di bulan Ramadan kali ini. Soalnya, sudah ada Virginia Anggraeni, istri yang menemaninya saat sahur, berbuka dan tarawih bersama.

"Di rumah sekarang ada istri. Dua kali Ramadan sebelumnya saya kan sendiri. Pokoknya, nikmat bangetlah," aku Saipul saat ditemui Okezone di Grand Opening Salon Rudy Hadisuwarno, Fatmawati, Jakarta Selatan, (5/8/2011).


Namun sayang, pasangan yang menikah pada 12 Maret 2011 ini masih harus bersabar menanti momongan karena Virginia mengalami dua kali keguguran.

"Kita berdua kembali diuji sama Allah, dua kali keguguran. Ternyata mau menjadi seorang ibu itu tidak mudah yah," tuturnya.

Mantan suami Dewi Persik ini mengatakan, keguguran yang dialami istrinya merupakan buah keteledorannya. Sebab, dia memaksa berhubungan seks dengan istrinya yang sedang mengandung. "Aku beri istriku, mungkin karena terlalu keras sehingga kena bayinya. Lain kali dalam berhubungan seks kita harus hati-hati," paparnya.

Sempat kesal karena keguguran, Virginia dan artis yang akrab disapa Ipul itu kini bisa mengambil hikmah dari cobaan yang mereka alami.

"Kita sempat kesal karena musibah keguguran ini. Tapi sekarang kita sudah bisa terima. Lain kali kalau istriku sudah isi, dalam berhubungannya harus hati-hati, menyentuhnya yang lembut saja," ujar Ipul sambil tertawa.

5 komentar:

Aceh Software Store said...

wah ada-ada saja ini orang janji segala mang selama ini apaan tuh kang saipul

Admin Expo Bersama said...

jadi selama ini si saipul terlalu keras aha aha aha mantab master tirta

Sana Sini News said...

@Aceh Software Store

ga mau pelan pelan... kedaleman nusuknya om

@Admin Expo Bersama

wah sensor nih pake sebut nama :p

KIA said...

wah.. ga pake sensor nih..

HTC said...

mang yg kemaren kemaren kasar yah om ngeseksnya he,he,,
kiss rutin dulu om:D
ditunggu kiss baliknya buat THR lebaran wkwkkw

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat