23 August 2011

Selalu Gagal Pacaran, Donita Tak Trauma

Seleb-Online - Meski hubungan asmaranya selalu kandas, Donita tak mau trauma. Bintang sinetron Cinta Fitri ini tak mau terburu-buru mencari pasangan.

"Gue enggak trauma berapa kali gagal, dibawa santai saja. Yang penting nanti orangnya sangat nyaman dan sangat mencintai pekerjaan gue," ujar Donita saat ditemui di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (22/8/2011).

Donita tidak pernah membatasi dirinya untuk dekat dengan siapapun. Belum juga mendapat pacar, bintang film Pupus ini coba pasrah kepada Tuhan.

"Kalau aku jodoh, rezeki, maut di tangan Tuhan. Aku tetap main sama siapa saja, berusaha dekat dengan banyak orang jadi ya begini saja," tandasnya.

Mantan kekasih Randy Pangalila ini juga tidak pernah menargetkan di usia berapa dirinya menikah. Namun, sang ibunda memintanya menikah sebelum 26 tahun.

"Aku enggak pernah punya target, tapi mamaku bilang kurang dari umur 26 harus sudah nikah. Setidaknya habis lulus kuliah nikah. Mudah-mudahan semakin dewasa makin mengerti mana yang salah mana yang benar," tukasnya.

Mengenai kriteria pasangan, Donita lebih memilih pria yang bertanggung jawab. Baginya, kebahagiaan seseorang tidak dapat dibeli dengan materi.

"Aku punya kriteria cowok yang bertanggung jawab. Terkadang yang baik buat aku belum tentu baik buat orang lain. Kita enggak bisa menemukan kebahagiaan dari materi," pungkasnya.
(rik)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat