23 August 2011

Pengantin Koboi, Indah Kalalo Sebar Undangan via BBM

Seleb-Online - Menjelang hari pernikahaan pada 18 September, Indah Kalalo mengaku sedikit pusing dengan undangan yang hingga saat ini belum selesai dicetak.

Rasa khawatir yang dirasakannya sedikit melegakan, dengan adanya bantuan Wedding Organizer (WO) yang membantu mempersiapkan pernikahaan yang akan digelar di Jakarta dan Bali.

"Ini pengantin koboi. Undangannya saja belum jadi. Tapi agak santai sih. Ada Wedding Organizer juga yang bantu acara di Jakarta dan Bali," ujar Indah saat ditemui di Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (21/8/2011).

Untuk mengantisipasi tidak terkirimnya undangan pada teman-teman serta keluarganya, Indah mengaku sudah menyiapkan opsi kedua yakni via Blackberry Messanger (BBM).

"Kalau enggak terkirim undangannya, ya pake BBM saja," tuturnya.

Di pernikahannya nanti Indah dan calon suaminya Ibrahim Justin Werner sepakat untuk tidak mengundang banyak tamu. "Maunya simpel, hanya 150 undangan, 300 orang. Aku enggak mau banyak tamu, enggak fokus, malah pusing nanti. Ada di Jakarta, ada di Balinya juga. Undangan juga dibagi dua," bebernya.
(efi)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat