23 August 2011

Widi 'Lupakan' Kasus Pelecehan Seksual

Seleb-Online - Widi kini mulai enggan membahas perkembangan kasus pelecehan seksual yang menimpanya. Vokalis Vierra itu memilih memfokuskan perhatian untuk bandnya.

"Aku enggak tahu detail perkembangan kasus aku. Aku hanya tinggal tunggu kabar dari bang Minola (pengacara) soal update kasus itu," ungkap Widi yang ditemui di lokasi syuting video klip Vierra di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (21/8/2011) malam.

Saat ini, Widi tidak mau dipusingkan dengan kasus yang menerpanya. Pasalnya, dia tengah sibuk mempromosikan single ketiga dan menyelesaikan video klip single Kesepian dari album kedua Vierra yang akan dirilis pada awal september.

"Aku sekarang sibuk kerja buat single ketiga. Soal kasus itu urusannya bang Minola. Kalau mau tahu lebih detail soal kasus aku, tanya langsung ke bang Minola saja deh," elaknya.

Widi yang sempat trauma akibat penculikan dan pelecehan seksual yang menimpanya itu, sekarang memasrahkan penyelesaian kasus di tangan polisi.

"Aku sih ingin kasus ini bisa cepat selesai. Sejauh ini memang belum tertangkap. Aku serahkan semuanya ke polisi. Biar mereka yang mengurus semuanya, biar aku bisa fokus ke kerjaan vierra," tandasnya.

Seperti diketahui, Widi diculik ke dalam mobil dan mendapat pelecehan seksual dari tiga lelaki tak dikenal saat hendak pulang dari sebuah kafe di kawasan Kemang, Rabu, 6 Juli 2011, sekira pukul 04.00 WIB. Usai dibebaskan, Widi langsung melapor ke Polres Jakarta Selatan dan menjalani visum di RSCM.(ang)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat