22 September 2011

Demam Berdarah, Samuel Rizal Kurangi Aktivitas

Seleb-Online - Lama tak terdengar Samuel Rizal ternyata baru sembuh dari penyakit demam berdarah yang dideritanya.

"Iya kemarin aku kena gejala demam berdarah saja. Sebenarnya aku sudah tahu badan rasanya mau sakit, makanya kurangin job. Untuk lakuin tugas dan aktivitas aku masih seperlunya saja dulu," jelas Samuel saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (21/9/2011).

Karena sakit yang dideritanya, bintang film Eiffel I'm In Love itu harus dirawat selama seminggu. Setelah sembuh, Samuel jadi lebih sering pakai jaket untuk menghindari penyakitnya.

"Aku sampai sekarang harus pakai jaket untuk mencegah saja, karena tubuh rentan kan kalau habis sakit. Ini saja tubuh aku sudah tirus," tandasnya.

Selain sakit, kontrak ekslusif membuat artis yang akrab disapa Sammy ini tak bisa menerima tawaran lain. Namun, kini Sammy sudah tak lagi terikat kontrak ekslusif sehingga bebas memilih tawaran yang mampir padanya.

"Karena terikat FTV mau enggak mau harus nunggu program dari PH itu. Sekarang sudah enggak terikat lagi jadi bisa terima job dari yang lain," pungkasnya.(rik)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat