22 September 2011

Seleb-Online - Hubungan Anang dan Ashanty sepertinya tak lama lagi akan berujung di pelaminan. Pasangan yang juga teman duet itupun sudah memesan gaun untuk pernikahan mereka nanti.

"Sudah dua bulan yang lalu, sebelum lebaran. Sebelum lebaran sudah ketemu dan sudah ketemu. Dua sampai tiga kali kita harus samakan dulu dengan karakter mereka seperti apa untuk bajunya, bukan untuk collection saja," ungkap desainer Ferry Sunarto saat dihubungi lewat telepon, Rabu (21/9/2011).

Namun, Ferry enggan menjelaskan lebih lanjut konsep gaun seperti apa yang akan dikenakan Anang dan Ashanty. Pasalnya, menurut Ferry, terlalu dini jika membicarakannya.

"Rencananya, tiap klien bebas menentukan desainernya,. Memang Anty (Ashanty) dan Anang pernah ketempat aku untuk konsultasi, sekarang masih konsep jadi masih terlalu dini," kilahnya.

Ferry juga merahasiakan tanggal pernikahan keduanya demi menjaga privasi dari kliennya tersebut. "Kita punya privasi masing-masing harus kita jaga, ya kita harus jaga nanti kalau sudah dekat saya kasih tahu deh," kelitnya.(rik)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat