22 September 2011

Kurang Cairan, Ashanty Masuk Rumah Sakit Lagi

Seleb-Online - Ashanty kembali masuk rumah sakit usai tampil di acara kemarin. Sebelumnya, Ashanty dilarikan masuk rumah sakit karena kelelahan usai mengisi acara di Banjarmasin.

"Kemarin kan sudah masuk rumah sakit dari Banjarmasin, cuma sesak napas, jadi langsung pulang. Aku bilang mau nonton konser Linkin Park, jadi aku sehat-sehatkan," ujar Ashanty saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2011).

"Saat nyanyi di acara Mantap, aku tahan, padahal kepala sudah sakit. Wawancara juga sudah pucat. Masuk mobil sudah enggak kuat. Minum obat sudah enggak mempan. Masuk rumah sakit dokter bilang memang harus diopname," tambahnya.

Di RSPI kekasih Anang Hermansyah itu mendapat perawatan. Menurut dokter yang menanganinya, Ashanty kekurangan cairan dan kolestrolnya tinggi.

"Waktu cek darah kental banget, karena aku kolesterol dan ternyata kekurangan cairan juga. Bawaannya juga sakit kepala, sesak ke tulang belakang. Aku juga enggak kuat banget diinfus, kemarin teriak-teriakan, sampai bengkak, pokoknya menderita banget deh. Tapi dokter ngerti dan langsung dicopot, diinfus sampai empat botol infus," jelasnya.(rik)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat