08 September 2011

Dilamar dengan Uang Rp999 Ribu

Seleb-Online - Sutradara film Buruan Cium Gue, Findo Purwono HW, menikahi Rheina 'Ipeh' Mariyana Marcha dengan mas kawin uang tunai Rp999 ribu dan cincin emas 10 gram.

Angka tersebut memiliki arti sebagai sebuah harapan agar Rheina bisa menjadi tambatan hatinya yang terakhir.

"Uang tunai Rp999 ribu dan cincin 10 gram. Menurut saya, angka itu paling baik untuk saya. Saya paling suka angka itu sebagai angka terakhir buat saya. Mudah-mudahan pernikahan ini juga terakhir," ujar Findo yang ditemui di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (7/9/2011) malam.

Awalnya, mereka menjalani hubungan asmara dengan santai tanpa terburu-buru menikah. Namun karena dirasa kecocokan di antara keduanya makin kental, mereka memutuskan menikah.

"Kita berdua awalnya tidak ingin langsung menikah. Kita kenal sudah lama. Cocok, enggak mau muluk-muluk kita sudah klik banget. Yang saya jalani sekarang kita nyaman. Dia bisa jadi imam buat saya," puji Rheina.

Rheina bersyukur karena keluarga kedua belah pihak menerima dan merestui niat baik keduanya untuk membangun mahligai rumah tangga.

"Orang bilang kok cepat banget. Padahal cepat atau lambat itu kan enggak bisa ditentukan. Semuanya ada proses. Enggak tahu kenapa jalannya dilancarkan. Langsung diterima oleh masing-masing keluarga. Sudah sama-sama dewasa. Apalagi sih yang mau ditunggu," tandasnya.(ang)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat