08 September 2011

Pensiun Jadi Mr Bean

Seleb-Online - Rowan Atkinson mengaku tak mau lagi memerankan tokoh Mr Bean yang sudah terlanjur melekat dengannya.

Masalah usia menjadi alasan utama Atkinson enggan memerankan karakter Mr Bean. Saat ini usia Atkinson sudah 56 tahun.

"Sebenarnya jangan pernah berkata tidak akan. Tapi aku hanya merasa sudah terlalu tua untuk memerankan hal itu. Aku merasa mungkin aku tidak akan memainkan karakter Mr. Bean lagi," ujar Atkinson seperti dikutip dari dailymail, Kamis (8/9/2011).

Menurut Atkinson, karakter Mr.Bean merupakan seorang tokoh yang awet muda dan abadi. Aktor yang memerankan Mr Bean sejak tahun 1990 juga merasa tak pantas lagi bermain menjadi Mr Bean.

"Aku selalu menyukai Mr Bean sebagai tokoh kartun yang tak dimakan usia. Aku melihatnya sebagai orang yang awet muda dan abadi. Aku jelas tidak awet muda dan abadi. Semakin tua, aku merasa kurang pantas bermain sebagai Mr Bean," jelasnya.

Mr Bean pertama kali muncul sebagai serial Tv sejak 1990 dan tayang selama lima tahun. Meski sempat diwarnai kritikan, Mr Bean mampu meraih sukses besar. Sudah dua film layar lebar tentang Mr Bean dibuat dengan produksi terakhir tahun 2007.(rik)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat