03 September 2011

Foto Tabrakan Saiful Jamil

Foto Tabrakan Saiful Jamil
Seleb-Online - Foto Tabrakan Saiful Jamil, Tak lama setelah kecelakaan yang menimpa pedangdut Saiful Jamil yang mengakibatkan istrinya meninggal pada Sabtu (03/09) pukul 10.wib di Tol Padalarang, beredar beberapa foto yang terkait dengan kecelakaan tersebut.

Sejauh ini, ada empat foto yang suarakawan.com terima melalui fasilitas Blackbery Mesangger (BBM). Foto pertama menunjukkan mobil avansa warna Ungu metalik yang terlihat ringsek dari jarak agak jauh.
Foto kedua menunjukkan mobil avansa berplat nomer B 1843 UFU dari posisi belakang. Sementara Foto ketiga menunjukkan jenasah yang diduga istri Saiful Jamil terlentang di atas rumput dan bagian kepala ditutup kain.

Sedangkan foto ke empat juga menunjukkan jenasah yang diduga istri Sayful Jamil dalam kondisi terlentang. Sementara Saiful Jamil tampak duduk jongkok disebelahnya dengan mengenakan kaos kuning dan celana Jeans yang berlumuran darah.

Hingga berita ini diturunkan, belum bisa dipastikan foto tersebut asli atau bukan dan siapa yang telah memfoto serta mengirimkan melalui BBM hingga tersebar kemana mana termasuk ke Surabaya.(nas)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat