03 September 2011

Polisi Belum Periksa Saipul Jamil

Seleb-Online - Polisi Belum Periksa Saipul Jamil, Pihak kepolisian belum bisa memastikan kapan akan meminta keterangan Saipul Jamil terkait kecelakaan maut yang merenggut nyawa istri Saipul, Virginia tadi pagi. Pasalnya, kondisi Saipul masih syok.

"Dia memang masih nangis terus dan kita juga enggak mau menanyakan terlalu banyak mengenai kejadian itu. Sampai saat ini kami belum bisa memastikan sebab kondisi korban masih syok dan belum bisa dimintai keterangan," ujar Kapolsek Purwakarta, AKBP Bachtiar saat dihubungi okezone melalui telepon, Sabtu (3/9/2011).

Pihaknya, lanjut Bachtiar, masih menunggu kondisi psikologis Saipul. Apalagi, polisi juga mengerti posisi Saipul yang baru saja ditinggal istrinya.

"Kita membiarkan dia tenang duluKita ngasih toleransi ya ke dia, soalnya dia baru saja mengalami kejadian yang sangat tidak diinginkan. Kami masih mentolerir dan menunggu mereka untuk memberikan keterangan sampai mereka siap," jelasnya.

Seperti diketahui, Saipul Jamil mengalami kecelakaan di Tol Cipularang, Sabtu (3/9/2011) sekira pukul 10.00 WIB. Ipul diduga dalam kondisi mengantuk hingga membuat kendaraan menabrak pembatas jalan. Akibat kecelakaan itu, Virginia tewas di tempat, sedangkan Ipul dan korban lainnya yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke rumah sakit.

Virginia tewas dalam usia terbilang cukup muda, 21 tahun. Almarhum adalah anak ketiga dari tiga bersaudara dan putri pasangan Rudy Hardianto Van Dapperren dan Atty Sudiati. Virginia menikah dengan Saipul Jamil pada Maret 2011.

(rik)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat