20 September 2011

Lindsay Lohan Diusir dari Pesta Marc Jacobs

Seleb-Online - Reputasi Lindsay Lohan lagi-lagi dipertaruhkan. Aktris 25 tahun itu diusir dari pesta Marc Jacob yang dilangsungkan di New York karena dianggap sebagai tamu tidak diundang.

Dia sangat malu ketika diminta meninggalkan pesta Marc Jacobs yang digelar di Hotel Downtown Manhattan.

Panitia penyelenggara awalnya menolak untuk membiarkan Lohan masuk ke acara. Namun, seorang temannya mencoba membujuk staf penjaga pintu agar membiarkan Lindsay masuk. Dia memastikan tidak akan ada hal-hal aneh yang dilakukan mantan aktris cilik itu.

Beberapa saat kemudian, staf keamanan mendekati Lindsay dan mengatakan bahwa dia tidak diterima di acara tersebut. Demikian dikutip Dailymail, Selasa (20/9/2011).

Mischa Barton dan Dakota Fanning yang juga berada di acara tersebut akhirnya berpesta tanpa kehadiran bintang Mean Girls itu yang dikawal keluar oleh pengawal.

Tidak kapok diusir, Lindsay berkeliling ke sudut ruang eletrik yang juga terdapat di Dream Downtown, di mana dia diizinkan masuk. Di sana dia berbaur dengan kakaknya, Michael Lohan Jr, Rachel Zoe, Owen Wilson, Mick Jagger, L'Wren Scott dan Courtney Love.

Pengusiran Lindsay di pesta tersebut diketahui terjadi setelah dia dituduh melemparkan minuman ke fotografer di acara Fashion Week.

Sang Fotografer yang bernama Jasper Rischen menulis di Twitter pascainsiden itu. "Wow. Lindsay Lohan adalah sampah seperti yang selalu mereka katakan," tweetnya.

"Dia melemparkan gelas minuman kepadaku saat kami mencoba mengambil gambar untuk @vmagazine," imbuhnya.

Sementara juru bicara Lindsay membantah keras tuduhan tersebut. "Lindsay tidak membuang apapun kepada siapa pun. Membuat cerita tentang Lindsay telah menjadi hobi bagi banyak orang," bela jubir Lindsay.(ang)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat