20 September 2011

Main Film Horor, Zaki Zimah Takut Ketemu Hantu

Seleb-Online - Berakting di film bergenre horor, Keranda Kuntilanak, Zaki Zimah ternyata penakut. Dia khawatir bertemu hantu sungguhan.

"Jangan sampai deh gue ketemu setan beneran. Gue belum pernah ketemu setan, jangan sampai. Gue ingin hidup yang normal-normal saja. Dukun dan paranormal, biar mereka-mereka saja yang berurusan. Hangan gue," ujar Zaki saat ditemui di XXI FX Sudirman, Senayan, Jakarta, Senin (19/9/2011).
Pemeran Rojak dalam sinetron Gengsi Gede-Gedean ini bersyukur karena selama syuting berlangsung dirinya tidak menemukan hal-hal yang aneh.

"Untungnya selama syuting, alhamdulillah, gue enggak mengalami hal aneh apapun. Tapi gue yakin ada alam lain selain dunia manusia, cuma seperti apa gue enggak tahu," papar pria berkulit sawo matang itu.

Saking parnonya terhadap hal mistis, Zaki mengaku akan lari bila bertemu langsung dengan sosok mahluk halus. "Kalau ketemu setan, enggak perlu ribet-ribet, enggak perlu disusah-susahin, cukup kabur saja," ujar aktor yang pernah main film bareng Miyabi itu.
(efi)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat