21 September 2011

Model Majalah Playboy Penggemar Berat Aishwarya Rai

Seleb-Online - Model Playboy Candice Boucher mengaku sebagai penggemar berat aktris Aishwarya Rai Bachchan. Candice memuji Aishwarya memiliki kecantikan yang luar biasa serta akting yang bagus.

"Saya tidak ingat nama-nama film sekarang, tapi saya penggemar berat Aishwarya Rai. Dia cantik dan aktris besar. Kenyataan bahwa dia telah membuat tanda tidak hanya di Bollywood, tapi juga di Hollywood. Berbicara banyak tentang dirinya. Dia sangat cantik," puji Candice seperti disitat One India, Selasa (20/9/2011).

Dalam sebuah wawancara dengan IANS, Candice mengaku mengenal menantu Amitha Bachchan itu lewat tayangan televisi yang menayangkan film India saat dia dan keluarga tinggal di Afrika Selatan.

"Aku tahu tentang Bollywood sebelum terlibat film karena aku tumbuh di Afrika Selatan. Di sana menayangkan film India di televisi. Aku menyadari sedikit tentang industri film India di mana sangat berwarna-warni dan memiliki banyak unsur musik dan tari, " akunya.

Dan salah satu alasan Candice mau bermain film di India pertama Aazaan, dengan harapan bisa bertemu dengan idolanya, Aishwarya.

Film yang dibintangi Candice rencananya akan dirilis pada 14 Oktober. Aktor Sachin Joshi ikut berperan sebagai pahlawan. Sementara, Candice muncul sebagai seniman pasir dan bunga cinta Sachin di film itu. Dia berterima kasih kepada direktur Prashant Chadha karena memberikan peran itu untuknya.
(efi)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat