21 September 2011

Daniel Craig & Rachel Weisz Siap Punya Anak

Seleb-Online - Daniel Craig dan Rachel Weisz berencana memiliki anak segera. Pasangan selebriti yang menikah awal tahun ini telah siap membangun sebuah keluarga.

"Mereka sangat ingin membentuk sebuah keluarga. Sangat penting bagi mereka memiliki anak kandung segera," tutur sumber yang dikutip Showbizspy, Selasa (20/9/2011).

Daniel sangat mencintai mantan bintang iklan sabun mandi itu. Bahkan, Daniel rela memberikan bintang dan bulan jika Rachel menghendakinya. "Yang sangat diinginkan Rachel adalah anak. Daniel sangat gembira membayangkan punya anak dari Rachel," ujarnya.

Rachel sebelum menikah dengan pemeran James Bond itu termasuk tipikal artis yang gila kerja. Hubungannya dengan pacar sebelumnya, Darren, gagal karena Rachel tidak bisa menyeimbangkan antara jam kerja dengan kehidupan pribadi.

"Rachel tidak ingin melakukan kesalahan yang sama. Dia menganggap Daniel menakjubkan. Rachel bercanda, bayi mereka akan menjadi bayi Bond," kata sumber.

Baik Rachel dan Daniel sama-sama memiliki anak dari hubungan sebelumnya. Rachel yang kini berumur 41 tahun merupakan ibu dari seorang anak berusia lima tahun, Henry, buah cinta dengan Darren Aronofsky. Demikian juga halnya dengan Daniel (43), memiliki anak perempuan berumur 19 tahun dari mantan istri Fiona Loudon.(ang)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat