21 September 2011

Napas Masih Tersendat, Ashanty Sudah Kerja

Seleb-Online - Sempat dilarikan ke rumah sakit karena kelelahan, Ashanty yang kondisinya sudah membaik langsung menemani Anang Hermansyah menyanyi.

"Memang kemarin dia masuk rumah sakit. Dokter mengambil inhalasi, nafasnya tersendat. Sekarang sebenarnya belum pulih, tapi dia bilang, 'Enggak enak mas, sudah diundang'. Akhirnya, tetap jalan," ujar Anang saat ditemui di Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (20/9/2011).

Menurut Ashanty, sakit yang dialaminya tidak separah yang orang perkirakan selama ini. Dia hanya merasakan sesak napas biasa.

"Kemarin sakit, tapi bukan drop seperti pingsan. Dari Banjarmasin sesak napas. Karena berhari-hari nyesek, turun dari pesawat lebih parah. Dikasih emergency oksigen. Hebohnya itu mungkin karena dia (Anang) foto-foto. Jadi seperti sakit parah," kata Ashanty.

Ashanty sekaligus membantah kabar dirinya diopname di rumah sakit.

"Enggak dirawat atau gimana kok. Pikir sekarang sudah sehat. Kata mas Anang, jangan nyanyi dulu. Paling masih suka keringat dingin sama lemas. Bandel saja mungkin, ya karena capek," imbuh Ashanty.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ashanty dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, sepulang manggung dengan Anang di Banjarmasin, Minggu, 18 September malam. Lantaran kondisi sudah membaik, mantan ikon Chat & Date itu diperbolehkan pulang keesokan harinya.(ang)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat