08 September 2011

Tak Mau Salahkan Saipul Jamil

Seleb-Online - Keluarga mengaku ikhlas atas kepergian Virginia Anggraeni dalam kecelakaan di Tol Km 97 Cipularang, Jawa Barat. Mereka tidak mau menyalahkan Saipul Jamil dalam peristiwa tersebut.

Hal ini menyusul penetapan tersangka Saipul Jamil oleh Mabes Polri karena lalai dalam mengemudikan kendaraan tersebut.

“Kami dari pihak keluarga ikhlas. Kita tak pernah mempermasalahkan siapa yang salah. Keluarga ikhlas, ini sudah jalan Allah,” kata Stenie Mutiasari Van Davren kepada Go Spot, dikutip Okezone, Rabu (7/9/2011).

Hal senada juga diungkapkan ibunda Virginia, Ati Sudiati. Sebagai seorang muslim dia mengaku ikhlas menerima musibah ini dan tidak mau ambil pusing soal lainnya. “Saya gak tahu dan saya gak mau tahu. Karena saya seorang muslim, jadi saya ikhlas menerima saja lah. tidak mau ambil pusing masalah itu. yang jelas gak ada indikasi itu (kesengajaan),” jelasnya.

Mengetahui komentar keluarga Virginia, Saipul Jamil mengaku bersyukur dengan sikap tulus keluarga istrinya itu. Dia mengaku mengenal dengan baik ketulusan keluarga Egi. Itulah salah satu sebab dia menikahi Virginia.

“Saya menikahi Virginia karena keluarganya juga. Saya melihat ketulusan Mamanya dari awal saya kenal,” katanya.(Go Spot/Media/uky)

1 komentar:

Notebook review said...

berknjung smbil bantu klik G+1 nya... bntu balik ya...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat