11 September 2011

Vidi Aldiano Pacari Model Video Klip?

Seleb-Online - Penyanyi Vidi Aldiano mengelak saat dikabarkan tengah dekat dengan aktris cantik Maudy Ayunda.

"Gue cuma teman aja sama dia (Maudy), karena kebetulan dia model video klip guem, juga satu label sama gue makanya suka diganggu-gangguin," bantah Vidi saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (10/9/2011).

Meski menolak dibilang pacaran, namun Vidi tak habisnya memuji kecantikan yang dimiliki Maudy yang mulai melebarkan sayap ke dunia tarik suara.

"Dia cantik makanya gue jadiin model video klip gue. Dia juga pintar orangnya dan enak diajak ngobrol," pujinya.

Tidak ditampik Vidi banyak wanita yang silih berganti datang kepadanya, namun dengan beralasan ingin memfocuskan diri pada karier dan kuliah, Vidi masih enggan berpacaran.

"Tipe yang gue suka sudah banyak tapi dari guenya aja yang belum ingin pacaran. Gue harus fokus sama karier dan kuliah gue. Jadi gue belum punya waktu untuk pacaran," kilahnya.

Sebelumnya Vidi sempat dikabarkan merajut kasih dengan vokalis grup band Vierra, Widi serta pesinteron Alyssa Soebandono.(efi)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat