10 October 2011

Charly Keluar dari ST12

Seleb-Online - Kabar mengejutkan datang dari pentolan sekaligus vokalis band ST12, Charly Van Houten. Ia mengaku akan keluar dari band yang telah membesarkan namanya itu.

"Aku akan mengeluarkan diri dari ST12," ungkapnya saat ditemui dalam acara ulang tahun Global TV ke-9 di Istora Senayan, Sabtu (8/10/2011) malam.

Charly mengaku telah membicarakan keputusannya dengan pihak manajemen ST12 dan personel lain. Meski Charly telah keluar, menurutnya bukan berarti ST12 bubar.

Vokalis yang sering tampil dengan jaket kulit itu menjelaskan bahwa penampilannya malam tadi adalah aksi terakhirnya sebagai ST12.

Saat ini pun Charly mengaku ingin sendiri dan mencoba berpikir jernih mengenai masalah yang kini dihadapinya. Namun, ia tak menjelaskan lebih lanjut masalah tersebut.

"Aku sudah bicara sama manajemen," tuturnya.

Kisah manis Charly dan ST12 dimulai saat dirinya bertemu dengan Ilham Febry (Pepep), Dedy Sudrajat (Pepeng) dan Iman Rush pada 2004 lalu. Charly bisa dibilang merupakan roh dari musik ST12, karena lebih dominan dalam menciptakan lagu-lagu dari band resmi berdiri pada 20 Januari 2004 itu.

ST12 sendiri telah menelurkan 3 album plus satu album Repackage. Beberapa hits seperti 'Rasa Tertinggal', 'PUSPA' dan ' Saat Terakhir' lahir dari goresan tangan Charly.

(fk/ich)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat