11 October 2011

Dicekal, Jupe Siap Ajak Depe Datangi MUI

Seleb-Online - Julia Perez (Jupe) berniat mendatangi kantor pusat Majelis Ulama Indonesia (MUI) seorang diri. Jika niat itu berhasil, Jupe akan mengajak artis lain yang ikut dicekal. Termasuk Dewi Persik (Depe) yang menjadi seteru Jupe.

"Kalau usaha gue berhasil bertemu MUI, baru hasilnya akan gue share ke teman-teman lain," kata Jupe saat ditemui di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta, Senin (10/11/2011) malam.

Jupe bersama artis lain seperti Depe, Inul, Ira Swara, dan Nita Talia dicekal oleh MUI di berbagai daerah karena goyangan mereka dinilai terlalu seksi. Kekasih Gaston Castano ini masih belum bisa menerima alasan MUI mencekal dirinya dan teman artis lain.

"Gue akan datang sendiri ke sana. Gue akan pasang badan buat teman-teman yang senasib sama gue (dicekal). Gue akan tanya kenapa gue sampai dicekal? Apa salah gue? Terus solusi apa yang bisa mereka tawarkan. Intinya gue siap jadi tumbal yang lain. Gue enggak takut. Soalnya, ini juga buat perut gue," ketusnya.
(rik)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat