11 October 2011

Minus Adegan Seks, Film Jupe Bisa Ditonton Anak

Seleb-Online - Julia Perez (Jupe) berperan sebagai penyanyi dangdut yang terinspirasi Lady Gaga di film Pocong Minta Kawin. Janda seksi ini lega karena tak harus melakoni adegan seks di film itu.

"Di film ini aku berperan sebagai Yuli Gaga, di mana Yuli Gaga ini terobsesi dengan Lady Gaga. Dia seorang penyanyi dangdut yang tergila-gila dengan Lady Gaga," terang Jupe saat ditemui di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta, Senin (10/11/2011) malam.

Lantaran sudah sering bermain film horor, Jupe tidak mengalami kesulitan berperan di film ini. Kekasih Gaston Castano itu memang sudah jadi langganan film horor komedi di Indonesia.

"Di film ini karena dramanya enggak ada, jadi aku enggak mengalami kesulitan. Ini tepatnya film drama komedi horror. Jadi enggak sulit. Lagian aku sudah perankan banyak komedi horor dan sudah biasa. Kalau drama justru agak sulit," tuturnya.

Selama ini, penembang Belah Duren itu identik peran-peran seksi dan menggoda. Namun, Jupe menjamin filmnya kali ini tidak berbau pornografi sehingga bisa ditonton anak-anak.

"Yang pasti film ini benar-benar menghibur. Anak-anak bisa nonton film ini karena tidak ada adegan seksnya," promonya.
(rik)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat