08 October 2011

Jupe Khatam Anatomi Pria

Seleb-Online - Pernah menikah, Julia Perez tidak merasa kesulitan saat menjalani perannya sebagai dokter anatomi tubuh, untuk di film teranyarnya 'Kutukan Arwan Gencet'.

"Saya kan pernah merrid, jadi tau apa ini itu (anatomi tubuh cowok) , pernah ngerasain juga, jadi hal yang lumrah juga, malah udah khatam," ucap Jupe, saat ditemui di lokasi syuting, Jalan M.Khafi 1, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2011) malam.

Untuk memerankan tokoh sebagai dosen anatomi lulusan Perancis, bernama Kirana. Kekasih pesepakbola Gaston Castano itu, mengaplikasikan pola hidup yang sempat dijalani di negara Mode itu.

"Ceritanya lulusan Perancis. 15 tahun dengan kebiasaan segalanya di Perancis, gaya mengajar saya aplikasikan ke dosen saya ini. Tapi karakter yang baik ini kemudian kemasukan arwah Mirna dan saya menjadi sosok yang wild banget nanti," jelasnya.

Film ini sendiri, diceritakan mantan istri Demian Perez itu diangkat dari mitos sepasang muda mudi, yang berhubungan intim ditempat mistik, yang mana alat kelamin keduanya tak bisa lepas sampai akhirnya keduanya meninggal dunia.

"Karena saya disini dosen disini jadi saya mengajarkan bahwa hal yg seperti itu nggak ada dalam kedokteran. Jadi ini sisi educationnya ada, mistisnya juga ada," tukasnya.
(efi)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat