08 October 2011

Wulan Guritno Langgar Saran Eyang

Seleb-Online - Wulan Guritno yang tengah hamil tua, enggan mengikuti saran eyangnya, untuk berdiam diri di rumah sembari menunggu persalinan yang tinggal menghitung hari.

Istri Adilla Dimitri ini justru lebih memilih untuk tetap bekerja, dengan mengurusi salon spa dan wax, restoran serta rumah produksi miliknya.

"Kalau Eyang kasih tahu buat jaga-jaga agar saya tidak boleh terlalu banyak gerak. Sedangkan saya bukan tipe yang lagi hamil terus enggak ngapa-ngapain di rumah, saya kan juga kerja keras. Kebetulan kehamilan yang enggak rewel dan enggak merepotkan," ujar Wulan saat dijumpai di Puri Indah, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (7/10/2011) malam.

Menurut bintang film Naga Bonar Jadi Dua ini, justru wanita yang saat sedang hamil tua harus banyak bergerak, agar tidak kesulitan saat menjalani persalinan.

"Saya setiap hari juga jalan dan kerja. Setiap hari harus ada gerak, biar proses melahirkannya mudah, kalau jalan normal," bebernya.

Namun tak dipungkiri Wulan, ia sudah merasa cepat letih bila sedang bekerja. Untuk itu ia selalu rutin untuk dipijit dan melakukan perawatan tubuh lainnya.

"Kalau lagi hamil itu kan gerak sedikit langsung pegal lagi. Jadi bisa sehari atau dua kali sehari saya dipijit. Mungkin bisa lebih sering, karena kalau dulu kan, seminggu sekali atau dua minggu sekali, dan akan semakin sering kalau memang kegiatannya lebih padat," akunya.(efi)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat