18 October 2011

Lamar April, Ustaz Solmed Beri Ranjang

Seleb-Online - Ustaz Solmed akan menikahi April Jasmine pada 11 November 2011. Tadi malam Ustaz Solmed memberikan seserahan kepada April. Salah satunya, ranjang.

Ustaz Solmed didampingi keluarga besar tiba di rumah April di Jalan Masjid, Petukangan Utara, Jakarta Selatan, Senin (17/10/2011), pukul 20.00 WIB. Ustaz Solmed membawakan seserahan bingkisan parsel berisi buah, kue, uang syarat belanja sebesar Rp20 juta dan emas 17 gram, serta satu set tempat tidur yang akan dikirim menyusul.

Pemain sinetron Pesantren dan Rock n Roll itu sempat grogi sebelum tiba di rumah April. "Perasaan deg-degan, diterima apa enggak ya? Sekarang sudah lega karena sudah diterima. Saya memulai dengan hati yang baik, niatan yang baik. Mudah-mudahan semua harapannya baik juga," ujar Ustaz Solmed.

Dari hasil pertemuan keluarga besar itu, diputuskan pernikahan keduanya dipercepat dari sebelumnya 12 Februari 2012, menjadi 11 November 2011.

"Saya memang sengaja memajukan hari pernikahan. Tanggal itu telah disepakati sebagai tanggal yang baik. Mudah-mudahan menjadi berkah," harapnya.

Akad nikah akan digelar di kediaman April, Jumat, 11 November, pukul 08.00 WIB. Pada hari itu hanya ada ijab kabul dan syukuran sederhana tanpa menggunakan adat khusus. Rencananya, Ustaz Solmed dan April akan menggelar resepsi dua kali. Kapan tanggal resepsi itu, Ustaz Solmed masih bungkam.(ang)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat