18 October 2011

Putus dari Leo, Blake Lively Incar Ryan Reynolds

Seleb-Online - Putus dari Leonardo DiCaprio, Blake Lively langsung tebar pesona lagi. Dia mengincar Ryan Reynolds yang sebelumnya tengah dekat dengan Sandra Bullock.

Aktris Gossip Girls itu terlihat mengunjungi Ryan yang tengah syuting film C.I.P.D di Boston. Mereka kemudian makan malam romantis di restoran eksklusif Boston Mistral Bistro, Senin lalu.

"Kelihatannya hubungan mereka serius. Ryan sangat menghormati Blake," ungkap saksi mata yang dilansir Showbizspy, Selasa (18/10/2011).

Semestinya, Blake menemani Ryan selama beberapa hari, namun dia hanya bisa menginap satu malam. Blake terpaksa kembali ke New York. Sebelumnya, Ryan lebih dulu mengunjungi Blake di lokasi syuting Gossip Girls di New York.

"Mereka berpelukan sebelum masuk ke mobil. Mereka berteman baik sejak film Green Lantern. Sekarang, mereka sama-sama single dan sedang dalam masa penjajakan. Mereka jadi lebih sering saling berkunjung," ungkap sumber.

Sebelumnya, mereka tertangkap basah sedang berciuman di Stasiun Kereta Api Selatan Boston, 3 Oktober.

Aktor Change Up itu tampaknya tengah menikmati status duda setelah bercerai dari Scarlett Johansson pada Desember 2010. Sebelum lengket dengan Blake, dia terlihat mesra dengan Charlize Theron dan Sandra Bullock.

Walau terkesan playboy, Ryan bersikeras dirinya tidak piawai untuk menjalin hubungan dengan banyak wanita.

"Saat ini, aku terlihat seperti sedang ngebut menjalankan misi berkencan. Setidaknya itulah yang tampak dari cerita-cerita yang beredar belakangan ini," tutur Ryan.

"Bahkan ibu saya pun bingung. Tidak ada pria yang cukup lihai menjalin cinta dengan banyak wanita pada satu waktu yang sama seperti yang saya lakukan," imbuhnya.(ang)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat