25 November 2011

Cynthia Lamusu Dukung Suami Jadi Gay

Seleb-Online - Surya Saputra kembali menunjukkan kepiawaiannya berakting di film Arisan!2. Di film sekuel besutan Nia Dinata itu, dia berhasil membawakan karakter gay bernama Nino.

Sebagai istri, Cynthia Lamusu tak keberatan dengan peran serta adegan yang dilakoni personel grup vokal 'B3' itu.

"Enggak tahu ya, pola pikir saya sudah tahu bahwa itu untuk tuntutan pekerjaan harus profesional, memang harus sesuai peran yang dia mainkan. Jadi betul-betul biasa saja. kebetulan ini karakter gay. Kalau sama lawan jenis pun, kalau dia berakting, malah saya suka kasih masukan," kata Chyntia saat ditemui di X2, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (24/11/2011).

Dalam film itu, Surya memiliki pasangan gay Okta (Rio Dewanto). Dalam satu scene, dia dituntut beradegan ciuman. Melihat hal itu, Chntya memberi batasan.

"Ada asalnya nih, ada garis bawahnya, itu memang on-came. Kepentingan gambar. Begitu kameranya off, ya sudah. Ketika kamera mati masih berkelanjutan, itu yang bahaya," terangnya tertawa.

Chintya juga bermain di film tersebut. Namun, saat break dia senang menggoda suaminya karena berperan sebagai gay.

"Pas lihat, seru aja. ada beberapa adegan. Ada tuh satu scene saya duduk di meja depannya, di meja belakangnya dia mesra dengan pasangannya. Biasa saja sih, tapi begitu cut, orang-orang di sekitar sedikit menggoda kita berdua. Wah, gimana tuh. Memang itu bagian dari tuntutan perannya dia," tutupnya.
(efi)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat