25 November 2011

Jupe Kejeblos di Panggung

Seleb-Online - Terlalu semangat menyanyikan lagu di atas panggung, Julia Perez (Jupe) pernah mengalami hal yang tidak menyenangkan. Dia terjeblos di tengah panggung.

"Saya pernah kejeblos dari panggung, kayaknya itu panggung sudah lama kali ya. Gue udah semangat banget," kata Jupe ditemui di MNC TV, Jl Pintu II TMII, Jakarta Timur, Jumat (25/11/2011).

Kejadian tersebut dialami kekasih Gaston Castano itu saat dia baru mengawali karir sebagai seorang entertainer, 2008 silam.

"Itu kejadiannya waktu saya baru jadi artis tahun 2008, di Cipinang," jelasnya.

Meski begitu, pelantun Belah Duren ini tidak minder. Dia pun langsung membuat insiden tersebut sebagai gurauan di atas panggung.

"Kalau gue hal-hal seperti itu dbuat jadi becandaan, karena untuk gue jadi sempurna, itu enggak mungkin. Karena gue kan limited edition," imbuhnya.

Kejadian itupun sempat membuatnya trauma beraksi di atas panggung. Namun penyanyi dangdut ini jadi lebih berhati-hati ketika tampil di sebuah acara.

"Trauma tapi enggak trauma banget, jadi lebih berhati-hati saja. Jadi jangan sembarangan," tutupnya.(nsa)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat