22 November 2011

"Lebih dari 2 Kali Ustadz Solmed Paksa Saya ML"

Seleb-Online - Dewi Yulianti, mantan istri Ustadz Soleh Mahmud mengaku lebih dari dua kali dipaksa melakukan hubungan seks dengan pria yang akrab disapa Solmed itu. Padahal, mereka sudah bercerai.

"Ya memang sering. Waktu yang di Ancol, terus yang di Puncak, itu hanya yang saya ingat. Lebih dari dua kali Solmed melakukan itu (berhubungan seks) dengan cara pemaksaan kepada saya," kata Dewi saat berbincang dengan okezone, Senin (21//11/2011).

Menurut Dewi, ustadz yang bermain dalam sinetron Pesantren dan Rock n Roll itu menggunakan alasan mengajaknya makan. Tapi kenyataannya, Solmed sering memaksa Dewi melayani hasrat seksualnya.

"Saya ini orangnya enggak enakan. Saya akui saya bodoh, juga selalu mau kalau diajak sama dia. Karena saya tidak menuruti kemauan dia untuk pergi, dia selalu ada saja alasannya. Malah kadang nangis mohon-mohon," bebernya.

Wanita 24 tahun ini sebenarnya sadar apa yang dia lakukan dengan Solmed tergolong dosa besar. Namun, dia juga tak mau orang lebih beranggapan buruk, dan terus menyudutkannya.

"Saya sadar itu dosa. Tapi saya juga mau orang mengerti posisi saya. Saya tidak akan mau melakukan itu kalau saya tidak dipaksa. Jadi harusnya coba tanyakan saja sama Solmed, kenapa dia melakukan itu kepada saya," tegasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat