22 November 2011

Stroke Ringan, Fala Cheng Vakum Jadi Artis

Seleb-Online - Fala Cheng membuat pengakuan kalau dirinya mengidap stroke ringan. Fala pun berniat kembali ke Amerika Serikat untuk beristirahat dari aktivitas keartisannya.

Fala meyakini, gangguan yang dalam istilah kedokteran neuralgia trigeminal di sisi kiri wajahnya itu disebabkan kurang istirahat. Dengan jadwal syutingnya yang padat, membuat dia kerap dilanda stres dan tegang.

"Ini adalah cara tubuh saya untuk segera beristirahat, karena jadwal syuting saya saat ini, saya tidak ada waktu untuk ke dokter," kata Fala seperti dilansir Janestar, Selasa (22/11/2011).

Selama dua bulan terakhir ini, Fala mengaku kondisi kesehatannya terus menurun. Bila dia tetap memaksakan tetap bekerja, kelumpuhan wajahnya bisa semakin parah.

"Saya memiliki masalah dengan saraf trigeminal, yang mungkin dipicu oleh stres dan tegang," jelasnya.

Untuk menghindari kondisi tersebut, dia mengikuti saran dokter meminum obat penghilang sakit.

"Bila semua urusan saya di sini selesai, saya akan terbang ke Amerika selama satu bulan untuk beristirahat," tandasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat