22 November 2011

Mila Kunis Kencani Tentara?

Seleb-Online - Mila Kunis telah menepati janjinya menemani seorang Marinir Amerika Serikat sebagai teman kencannya. Itu memunculkan spekulasi bahwa keduanya tengah berkencan.

Adalah Sersan Scott Moore, yang memosting video ke YouTube saat meminta bintang Black Swan itu pergi ke Pesta Korps Marinir, di malam tersebut.

Tentara yang telah bertugas di Afghanistan sebagai teknisi data itu tertegun ketika Kunis (28), menerima undangan untuk acara di Greenville, North Carolina. Demikian yang dikutip dari Dailymirror, Selasa (22/11/2011).

Dalam video yang menarik perhatian lebih dari empat juta hits itu, dia berkata, "Hai Mila, Anda bisa memanggil saya Scotty."

"Saya hanya ingin meminta beberapa saat untuk mengundang Anda ke pesta Korps Marinir. Jadi, luangkan waktu berpikir tentang hal ini, dan kembali ke saya," sambungnya.

Penampilan Kunis untuk makan malam bersama Sersan Moore terjadi sehari setelah rekannya di film Friends with Benefit, Justin Timberlake (30), menghadiri korps marinir berbeda dengan Kopral Kelsey De Santis di Richmond, Virginia.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat