27 December 2011

Aamir Khan Blak-Blakan di Otobiografi

Seleb-Online - 25 tahun aral melintang di industri hiburan India, aktor Bollywood Aamir Khan berencana menuangkan pengalamannya dengan menulis otobiografi.

"Saya akan menulis otobiografi saya, yang menceritakan tentang kehidupan, karir, kisah asmara, industri film, dan pengalaman," jelas Aamir seperti disitat DNA India, Senin (26/12/2011).

Suami Kiran Rao itu merasa, sudah waktunya bagi dia berbagi cerita dan pengalaman sebagai aktor serta pria biasa.

"Saya merasa saya harus menulis otobiografi. Saya ingin berbagi kisah hidup dengan semua orang," kata dia.

Menurut aktor 46 tahun itu, menulis perjalanan hidup dalam bentuk tulisan bukan perkara mudah. Di mana banyak cerita yang tidak diketahui banyak orang tentang diri, dan kehidupan pribadinya.

"Berbagi pengalaman dan cerita pada semua orang merupakan tugas yang sulit. Tapi saya akan berusaha mengupas sisi lain Aamir Khan," imbuhnya.

Aamir merupakan anak dari keponakan aktor Nasir Hussain Yaadon Ki Baaraat (1973). 11 tahun kemudian, dia memulai debutnya sebagai aktor profesional dengan membintangi film Holi (1984) dan namanya mulai dilirik industri perfilman setelah membawa sukses film Qayamat Se Qayamat Tak (1988).

Bapak tiga anak ini dikenal sebagai aktor yang seletif dalam film, Lagaan (2001), Dil Chahta Hai (2001), Rang De Basanti (2006), Taare Zameen Par (2007), dan 3 Idiots (2009) yang menjadi landmark dalam sejarah dua dekade terakhir Bollywood.

Pada Desember ini, Aamir dan istrinya Kiran Rao mengumumkan kelahiran putra mereka, Azad Khan Rao, melalui seorang ibu pengganti.
(efi)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat