27 December 2011

Janji Beri Sumbangan, Pelaku Pelecehan Mangkir

Seleb-Online - Setelah terjerat kasus pelecehan seksual, Benny Chen berjanji akan memberikan sumbangkan kepada Yayasan End Child Sexual Abuse Foundation. Namun hingga kini dia belum memenuhi janjinya.

"Saya sudah lama menunggu kapan Benny akan memberikan sumbangan yang dijanjikannya pada kami," tutur Josephine Siao, pendiri yayasan seperti yang dilansir Xi Msn, Senin (26/12/2011).

Menanggapi pemberitaan itu, aktor yang tengah berada di Hengdian tidak mengelak kalau belum menepati janjinya.

"Jika tidak besok, mungkin lusa saya akan datang memberikan sumbangan," ucap Benny.

Benny berkilah sengaja mangkir dari niatnya memberikan uang demi mendapat pengampunan dari Guru Sin.

"Saya bukan anak-anak yang harus digiring, nanti juga saya nyumbang," jelasnya.

Sebelumnya, Benny terlibat skandal pelecehan seksual terhadap artis Chen Jiahuan atau akrab disapa Rose Chen (19), saat syuting film di Hengdian, China.
Setelah laporan dan foto-foto yang dipublikasikan, guru besar Rose Chen, Lim Kwok berencana membawa masalah itu ke polisi. Menyadari situasi gawat ini, Benny dan istrinya Lisa Chiang menggelar konferensi pers meminta maaf atas ulahnya.

Ternyata, permohonan maaf Benny tidak tidak berhasil meluluhkan hati masyarakat. Awal bulan ini, aktor kawakan itu menerbitkan permintaan maaf publik di surat kabar utama berbagai di Hong Kong, dan China.

Benny juga berjanji untuk menyumbangkan ke Yayasan End Child Sexual Abuse Foundation, akhirnya mendapatkan pengampunan Guru Sin.
(efi)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat